Rabu, 19 Maret 2008

Home Theatre System Yang Serba BESAR...!




Selama 8 Tahun saya terjun di dunia Audio Video, baik yang kala itu masih bekerja di Perusahaan sperti IMS Indonesia, Sima Agustus ataupun Karta Jaya dan 2 tahun ini saya putuskan untuk berkerja secara freelance dalam bidang yang sama, cuma di system Pa Hadi yang berada di komplek Tampak siring Kelapa Gading. Diruang itu memang semua berukuran serba besar baik Stewart Screen, Barco Projector, Speaker, Serta Power Amplifier Perreaux. Jangan heran klo speaker legacy dipakai untuk surround speaker! dan lihat aja Front speakernya yang segede Gajah itu. Suaranya juga bisa bikin saya terhenyak dari tempat duduk! cegar..! blegar..! tapi yang patut di acungi jempol adalah biar suaranya dasyat.. tapi TIDAK memekakan telinga! Dan yang lain dari pada yang lain dari system tata suara di tempat ini adalah set up 7.0 tanpa subwoofer.. Dulu saya pernah dibikin merinding dan bulu kuduk saya berdiri.. saat menonton film horor dari Jepang dan ga lama kemudian saya terhenyak dari tempat duduk, saat adeggan penampakan hantu yang di iringin dengan suara yang Greeennng..! ( seperti bunyi timpani dan orch hit ) waooouuuw! Akhirnya saya keluar ruangan lah dan minta minum air putih ke dapur karena jantung saya berdeguk dengan kencang..

Tidak ada komentar: